Sinopsis Suami Pengganti Minggu 11 Desember: Ariana Tampak Cantik dengan Gaun Pengantinnya

Suami Pengganti
Suami Pengganti (Foto : Instagram @yudhisoulung)

Antv – Sinetron Suami Pengganti kembali hadir menemani ANTVLovers dengan cerita yang tentunya seru dan penuh konflik. Mari kita simak kelanjutan ceritanya!

Di episode kali ini, pada Minggu, 11 Desember 2022, Dion tidur di luar rumah, Dita masih marah sama Dion karena bebasin Choky.  Dion bahas pengadaan klinik Dinda-Justin ke Dita dengan meminjam nama CV temannya, membuat Dita memaafkan Dion karena dapat berita bagus. Dion Dita lihat postingan Ariana dan iseng telpon Saka dengan pura-pura bilang ‘will you marry me?’ dan Dita bilang, ‘yes, I do’. 

Wijaya dilemma setelah memecat Choky, tapi Galvin mengatakan kalau keputusannya sudah benar. Galvin perhatian ke Riri ingin beliin mesin pencuci piring otomatis agar Riri gak capek cuci piring, tapi Riri gak mau. Galvin cerita soal keluarganya ke Dante. Galvin ngucapin terima kasih buat oleh-oleh dari Ariana. Galvin menjelaskan kesalahpahaman dan bicara soal keluarganya ke Saka.

Ariana dan Saka masih bersitegang dalam ruangan kerja Ariana. Sisil yang ada di luar takut mau masuk, namun telepon dari Justin membuatnya berani masuk dan bilang ke Ariana soal janji fiting baju pengantin dengan Justin. Saka yang mendengar itu langsung merasa sedih.

Ariana dan Justin mencoba beberapa baju pengantin. Ariana tampak cantik dengan gaun pengantinnya. Justin meminta Ariana untuk memilihkan Jas yang Ariana suka karena menurutnya semua tampak sama, sementara itu Justin izin untuk menerima telepon di luar. 

img_title
Bocoran Suami Pengganti Hari Ini. (Foto: Instagram @antv_sinetronkeren)