Sinopsis Suami Pengganti 26 November: Justin Cemburu Berat Melihat Ariana Bersama Saka

Justin dan Ariana Suami Pengganti
Justin dan Ariana Suami Pengganti (Foto : Dok. ANTV)

Antv – Sinetron Suami Pengganti kembali hadir menemani ANTVLovers dengan cerita yang tentunya seru dan penuh konflik. Mari kita simak kelanjutan ceritanya!

Sinopsis Suami Pengganti Sabtu, 26 November 2022

Di episode kali ini, pada Sabtu, 26 November 2022, Celine dan Justine bertemu. Justin memberi tahu Celine tentang uang yang ada di tangan Yuna, dan mengarahkan Celine agar mencurigai Dion dan Dita. Tapi Celine tampak masih bersikeras menganggap Ariana juga terlibat dan akan memastikannya.

Riri makan siang di kantor ditemani oleh Dante. Saat ngobrol tiba-tiba ada paket untuk Celine, awalnya Dante mengira itu adalah paket barang-barang Mama Celine ternyata itu adalah paket bunga kemboja. Dante panik.

Saka dan Dinda makan bersama di resto favorit Ariana. Saka masih membahas soal kecurigaannya dengan Justin. Saka tidak sengaja bilang kalau resto itu adalah resto favoritnya dengan Ariana. Mendengar hal itu, seketika Dinda jadi bete dan memutuskan untuk pergi saja.

Dita panik saat mendapat kiriman bunga kamboja sama seperti yang dia kirim buat celine dan Ariana. Dita ketakutan kalau-kalau ada yang sudah mengetahui perbuatan mereka. Walaupun Dion mencoba menenangkan, Dita tetap panik dan meminta Dion mencari tahu pengirimnya.