Sinopsis Bintang Samudera Episode 66: Perahu yang Dinaiki Bintang dan Nagita Bocor

Bintang Samudera
Bintang Samudera (Foto : Instagram @antv_sinetronkeren)

Antv –Sinetron Bintang Samudera kembali hadir menemani para ANTVLovers dengan episode yang semakin seru. Penasaran? Simak sinopsisnya!

Sinopsis Bintang Samudera, Sabtu, 26 November 2022

Dalam sinetron Bintang Samudera episode 66 yang tayang hari ini, Danu kaget saat lihat ada Rahel. Dengan mata berkaca-kaca, Rahel bilang kenapa Danu tidak mengatakan padanya kalau Danu ada di kursi roda. Kenapa Danu berbohong sama dia.

Danu pun bentak Rahel dan bilang kalau itu yang terbaik untuk mereka. Danu pergi dari situ ke sebuah ruangan. Rahel mau susul, tapi pintunya langsung dikunci sama Danu. 

Sementara itu, di depan rumah nelayan (pak tardi), pemulung membawa kotak isi mainan yang ditemukan nelayan itu karena si nelayan ingin membuang karena dirasa tak ada gunanya ia simpan itu. Pemulung pun pergi dari situ. Mereka tidak sadar kalau GPS yang ada di box mainan itu terjatuh di depan rumah pak Tardi. 

Nagita dan Bintang akhirnya sampai sebuah resort. Ternyata ada kesalahan di system computer resort itu yang membuat Bintang yang tadinya memesan dua kamar, jadi Cuma bisa satu kamar.