Sinopsis Bintang Samudera Rabu 23 November 2022: Nagita Berbohong pada Bintang

Sinetron Bintang Samudera
Sinetron Bintang Samudera (Foto : Instagram: @antv_sinetronkeren)

AntvSinetron keren ANTV selalu menghadirkan tayangan sinetron seperti salah satunya Bintang Samudera. Sinetron yang menceritakan tentang kisah romansa dari seorang kapten TNI AL dan dokter muda tentu membuat kamu gregetan.

Kini sinetron Bintang Samudera hadir dengan banyak konflik yang tentu semakin bikin penasaran dengan kelanjutan kisah Bintang Samudera. Simak dulu yuk sinopsis Bintang Samudera dibawah ini.

Sinopsis Bintang Samudera Eps 63, Rabu, 23 November 2022

Dania datang dan tanya ada rahasia apa dengan mobil itu. Kenapa Martin sembunyikan mobil lamanya selama bertahun-tahun di gudang itu. JREENG! Martin syok banget melihat Dania ada di situ.

Dania terus mendesak Martin untuk mengatakan apa yang sebenarnya terjadi, hingga akhirnya Martin terpaksa jujur sama Dania kalau dulu dia pernah menabrak orang sampai meninggal, tapi Martin tidak kasih tau ke Dania kalau perempuan yang ia tabrak itu ada Tary, ibunya Bintang.

Brama sengaja menyamar jadi dokter, tapi saat akan menjalani aksinya, Brama shock lihat Bintang datang. JRENG! Bintang sudah hampir melihat Brama tapi kemudian Bintang dipanggil petugas RS karena idnya terjatuh. Brama lega karena berhasil lolos dari Bintang. Sementara itu keadaan Rendy ternyata drop, jantungnya berhenti bekerja. Rendy pun dinyatakan meninggal oleh dokter. .