Sinopsis Naagin 3 Hari Ini: Serangan Maut dari Sumitra untuk Mahir

Naagin 3
Naagin 3 (Foto : Instagram @antv_seriesindia)

Antv – Serial Bollywood Naagin 3 ANTV hadir kembali dengan alur cerita yang semakin seru dan menarik. Seperti apa kisah yang akan tayang di episode berikutnya? Yuk simak bocoran cerita Naagin 3 hari ini.

Pada episode sebelumnya, demi mendapatkan informasi terkait lokasi mutiara ular dari Bela, Sumitra sampai menodongkan pisau ke arah ibunya lalu mengancam akan membunuhnya.

Dengan bantuan Yuvraj, Sumitra berhasil mengatasi Bela, Vish, dan Vikrant. Akan tetapi Bela tetap bersikeras tidak mau mengatakan dimana letak mutiara tersebut. Akhirnya Sumitra membunuh Vikrant dan Vish terlebih dahulu, kemudian dilanjutkan dengan membunuh Ibunya. 

Sumitra mendorong Bela ke bawah bukit. Saat Bela jatuh menuruni lereng yang curam, Mahir mencoba untuk menyelamatkannya, tetapi usahanya gagal. Akhirnya Bela pun terbunuh. Kini Sumitra telah berhasil menguasai Rumah Sehgal dan memegang kendali atas segalanya.

Sinopsis Naagin 3, Selasa, 22 November 2022.

Di episode kali ini, Sumitra mengancam sebuah keluarga kaya kemudian segera mengatur pernikahan antara putri keluarga tersebut dengan Mahir.