Sinopsis Suami Pengganti 19 November: Kisruh Kepemilikan Properti Antara Saka dan Dion

Suami Pengganti
Suami Pengganti (Foto : Instagram: @antv_official)

AntvProgram ANTV selalu menghadirkan tayangan sinetron keren Suami Pengganti. Kisah antara Ariana dan yang lainnya semakin banyak konflik dan bikin penasaran pemirsa di rumah. Lantas, seperti apa kisah mereka? Yuk simak bocoran sinopsisnya di bawah ini.

Sinopsis Suami Pengganti eps 257, Sabtu, 19 November.

Ariana menawarkan Yuna untuk tidur dirumahnya. Ariana menelepon Saka untuk berbicara dengan Tommy. Saka mendatangi Bona dan Tommy. Saka meluruskan masalah Bona dan Tommy hingga mereka saling memaafkan. 

Dion mendatangi Saka dan mengatakan untuk jangan mengaku-ngaku propertynya sebagai milik Saka. Saka bingung apa maksud Dion. Dion lalu memberikan sertifikat property yang menjelaskan bahwa property yang Saka beli adalah milik Dion. Saka tidak percaya dan mengatakan kalau property ini miliknya dan Justin yang jadi perantara. Dion bilang kalau sertifikat Saka palsu.

Saka mengajak Dion bertemu dengan notaris Saka bersama Justin. Saat mereka bertemu, ternyata memang benar sertifikat yang dimiliki Saka palsu. Saka meminta Justin bertanggung jawab.

Namun Justin menghindaar dan mengatakan kalau dia hanya perantara. Saka tidak tahu kalau ini semua akal akal Justin untuk menjatuhkan Saka.