Sinopsis Bintang Samudera Eps. 54: Martin Masuk Rumah Sakit, Nagita Dianggap Pembawa Sial

Bintang Samudera ANTV
Bintang Samudera ANTV (Foto : Instagram @antvpictures)

AntvSinetron Bintang Samudera kembali hadir menemani para ANTVLovers dengan episode yang semakin seru. Penasaran? Simak sinopsis Bintang Samudera berikut ini!

Pada episode Bintang Samudera hari ini, Senin, 14 November 2022, Nagita diundang makan malam sama Agnes untuk merayakan ulang tahun almarhumah ibunya Bintang. Bintang datang bersama dengan Nagita. Di situ sudah ada Agnes, Ibrahim. 

Namun di saat mereka mau makan, betapa kagetnya Nagita saat tau Martin juga diundang ke sana. Martin pun jalan ke arah meja makan. Tapi betapa kagetnya dia saat melihat foto ibunya Bintang yang terpajang di situ.

Martin langsung ingat kejadian saat ia tak sengaja menabrak seorang wanita hingga meninggal. Martin ingat betul dengan wajah wanita itu dan saat melihat foto itu, Dia pun izin ke kamar mandi. 

Di sana, Martin benar-benar gusar dan berpikir kalau Nagita harus tau itu. Nagita susul Martin ke kamar mandi dan bertanya ada apa dengan Martin. Martin akhirnya mengurungkan niatnya, karena tidak mau hubungannya dengan Nagita jadi rusak lagi.  

Sementara itu, Wulan yang terus mencemaskan keadaan Adrian datang ke bandara untuk mencari tahu kabar suaminya itu. Padahal Adrian sengaja menginap di rumah Kayla. Taufik kesal karena Kayla membawa Adrian pulang ke rumah mereka.