Sinopsis Suami Pengganti 12 Oktober: Dita Dion Jadi Korban Kebakaran

Suami Pengganti
Suami Pengganti (Foto : YouTube ANTV Official)

Antv – Sinetron keren ANTV, Suami Pengganti hadir kembali dengan alur cerita yang semakin menarik. Seperti apa kisah yang akan tayang di episode berikutnya? Yuk simak bocoran cerita Suami Pengganti hari ini.

Dalam episode terbaru Suami Pengganti yang tayang di ANTV hari ini, Rabu, 12 Oktober 2022. Saka sidang cerai. Saka selesai sidang dan ada Dinda yang bawa kado untuknya, Saka lalu ajakin Dinda makan di Cafe Jamais. 

Saka akhirnya jadi single dan dikasih selamat sama yang lain. Saka Ariana ngobrol dan Saka bilang ternyata bisa selega itu lepas dari Dita dan itu mungkin dulu juga dirasain Ariana yang sudah pisah sama Saka.

Ariana nemenin Dinda cari kado buat Saka tapi jadi kesal karena gak ada yang cocok. Di saat itu, dia ketemu Justin dan bantuin cari kado juga meski sebentar. Ariana akhirnya balik sama Justin karena Dinda bilang mau cari kado sendiri saja. 

 

img_title
Sinetron Suami Pengganti ANTV. (Foto : ANTV)

Ariana lalu balik kantor dan ketika pulang dia ketemu Saka. Mereka akhirnya ngobrol sebentar membahas perceraian Saka Dita yang membuat dia teringat masa lalu saat sidang perceraiannya dengan saka.