Sinopsis Gangaa 7 Oktober 2022: Krishna Dibawa ke Rumah Sakit

Serial Gangaa
Serial Gangaa (Foto : Instagram: @antv_official)

Antv – Serial India Gangaa ANTV hadir kembali dengan alur cerita yang semakin seru. Seperti apa kisah yang akan tayang di episode berikutnya? Yuk simak bocoran cerita Gangaa di episode terbaru.

Dalam episode terbaru Serial India Gangaa yang tayang di ANTV hari ini, Jumat, 7 Oktober 2022. Supriya meminta Juhi untuk memakai anting-anting, tapi dia menolak.

Supriya mencoba menampar Juhi karena tidak mematuhinya, tetapi Pulkit meneriakinya karena melakukannya. Segera setelah itu, Pulkit mengungkapkan kekecewaannya terhadap keluarga karena memberikan banyak hal penting untuk Sagar.

Segera setelah itu, Niranjan membawa anting-anting yang sama untuk Juhi yang diberikan kepada Krishna dan menyerahkannya kepada Supriya. Gangaa menunggu Sagar pulang, dan Krishna menyadarinya.

Kemudian, Sagar tiba dengan petasan untuk Krishna. Zoya menyalakan api di gaun Krishna saat dia melakukan doanya. Segera setelah itu, Gangaa dan Sagar berlari menuju Krishna untuk menyelamatkannya dari api. 

Saat menyelamatkan Krishna, sari Gangaa terbakar. Krishna kehilangan kesadaran karena keributan di sekitarnya. Setelah itu, Krishna dibawa ke rumah sakit, dan Gangaa menangis untuk Krishna.