Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini: Anupriya Peringatkan Riddhima

Ishq Mein Marjawan 2
Ishq Mein Marjawan 2 (Foto : IMDB)

Antv – Serial Bollywood Ishq Mein Marjawan 2 yang tayang di ANTV kini masuk episode baru dan tentunya kisahnya akan semakin seru. Yuk intip bocoran sinopsisnya di bawah ini. 

Episode sebelumnya, Riddhima menemukan kesempatan yang tepat dan melarikan diri untuk menemukan bukti melawan kerajaan bisnis ilegal Vansh. 

Usahanya membuahkan hasil ketika dia menemukan patung misterius yang tersembunyi di rumah Raisinghania. Akankah Riddhima mampu mengungkap misteri di balik patung ini? 

Setelah ditangkap oleh Vansh karena masuk tanpa izin ke halaman terlarang mansionnya dan mencoba mengetahui tentang cincin di patung misterius itu, Riddhima membatasi dirinya untuk tidak melanggar aturan di mansion lagi.  

Namun, yang mengejutkan adalah Vansh menghadapi Ridhima dan meletakkan cincin itu di jari Ridhima. Akankah Riddhima yang kebingungan menemukan petunjuk tentang cincin ini?

Saat mengetahui bahwa Riddhima telah berusaha keras untuk memahami sejarah rahasia keluarga Vansh, ibunya memperingatkan Riddhima untuk tetap berada di batasnya atau ia akan menghadapi konsekuensi yang mengerikan.