Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini: Vansh Membuat Jebakan

Ishq Mein Marjawan 2
Ishq Mein Marjawan 2 (Foto : Instagram @antv_official)

Antv –Serial India Ishq Mein Marjawan 2, kembali hadir dengan alur cerita yang semakin seru dan menarik. Penasaran seperti apa kisahnya? Yuk simak bocoran sinopsis dibawah ini.

Dalam episode terbaru yang tayang hari ini, Selasa, 4 Oktober 2022, setelah pernikahan, Vansh menemukan flashdrive rahasianya, Shera di kamar Riddhima dan menyadari bahwa dialah yang memata-matai dia selama ini. Untuk mengungkap kebenaran, dia menahan Ridhima di bawah todongan senjata dan mempertanyakan kesetiaannya kepada keluarga Raisinghania. Akankah Riddhima jujur? 

Vansh membuat jebakan dengan memecahkan Shera menjadi potongan-potongan kecil dan memberikannya kepada Riddhima. Namun, kecurigaannya ternyata salah karena Ridhima mengaku tidak tahu tentang flashdrive berbentuk singa yang dipecahkan Vansh itu dan tidak menunjukkan tanda-tanda panik atau takut. Akankah Vansh dapat menemukan pencuri yang sebenarnya? 

Riddhima terlihat mulai terbiasa dengan pernikahannya dengan Vansh, namun, dia segera menemukan Vansh memarahi pembantu rumah tangganya karena melangkah di halaman terlarang tanpa izinnya.  Akankah kemarahan Vansh membuat Riddhima curiga bahwa dia menyembunyikan sesuatu di halaman itu?

Penasaran kisah lengkapnya? Saksikan terus Ishq Mein Marjawan Season 2 setiap hari jam 14.30 WIB hanya di ANTV.

Kamu juga bisa menyaksikan serial seru ini dan program lainnya dari ANTV lewat live streaming dengan klik di sini.