Sinopsis Gangaa 4 Oktober 2022: Sagar Lakukan Tes DNA

Serial Bollywood Gangaa (Foto: Instagram @antv_official)
Serial Bollywood Gangaa (Foto: Instagram @antv_official) (Foto : )

Antv –Di Episode Gangaa yang tayang di ANTV hari ini, Selasa, 4 Oktober 2022, Zoya meminta Gangaa untuk melawan kasus ini, seperti yang dia sarankan. Sagar meminta Gangaa untuk tidak mempercayai Zoya. Sagar juga menawarkan untuk menarik kasus ini jika Gangaa setuju untuk berbagi Krishna dengan dia. Namun, Gangaa memilih untuk mempertahankan kasus tersebut. 

Sagar mencoba meyakinkan hakim bahwa seorang ibu saja tidak dapat mengisi kekosongan ayah. Gangaa berpendapat di pengadilan bahwa Sagar tidak memiliki hak atas hak asuh Krishna, karena mereka tidak menikah. Sagar kemudian memberitahu hakim bahwa dia ingin Krishna dan Gangaa menjadi bagian dari keluarganya.

Gangaa mengatakan kepada hakim bahwa Sagar sebelumnya menolak untuk mengakui Krishna sebagai putrinya. Ketika hakim bertanya kepada Gangaa apakah Sagar adalah ayah biologis Krishna, Gangaa menyangkalnya. Sagar menyerahkan laporan DNA Krishna kepada hakim. Akhirnya, hakim menerima permohonan Sagar.

Gangaa menegur Krishna karena membiarkan Sagar melakukan tes DNA. Gangaa dan Sagar terlibat pertengkaran, yang membuat Krishna frustrasi. Kemudian, Krishna mengungkapkan kepada Gangaa dan Sagar bahwa dia ingin tinggal bersama mereka berdua.

Zoya memikirkan rencana baru untuk memisahkan Gangaa dari Sagar. Dia meminta Sonu untuk membawa foto Gangaa dan Krishna. Gangaa menemukan piring yang telah diberikan Madhvi kepadanya untuk karva chauth, sebuah festival yang dirayakan oleh para istri untuk berdoa bagi kesejahteraan suami mereka. 

Di tempat lain, Zoya meminta Maharaj Ji untuk menyiapkan sargi, bahan tradisional, untuk karva chauth Gangaa. Zoya menaruh pisau di foto Gangaa dan Krishna dan menyimpannya dengan sargi. Kemudian, Zoya dan Maharaj Ji mengantarkan sargi ke Gangaa.