Sinopsis Bintang Samudera Eps 13: Bintang dan Andra Foto Prewed

Bintang Samudera
Bintang Samudera (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Sinetron keren Bintang Samudera ANTV hadir dengan alur cerita yang semakin menarik. Seperti apa kisah yang akan tayang di episode berikutnya? Yuk simak bocoran kisah Bintang Samudera di episode terbarunya.

Dalam episode terbaru sinetron Bintang Samudera yang tayang di ANTV hari ini, Senin, 3 Oktober 2022. Andra kesal Bintang tiba-tiba ngilang dan tanya ke Taufik CS dimana Bintang.

Namun mereka gak tahu. Maya kesal sama Kevin karena banyak followers ceweknya. Sementara itu Rahel akhirnya baikan sama Danu.  

Andra temuin Pasha dihotel. Arum lihat dia dan kepo. Andra suruh Pasha tuk pisahin Gita dan Bintang apa pun caranya. Larissa temuin Felix dan kasih kemeja baru buat intervise. Sementara Dania telfon Felix tapi gak diangkat-angkat. 

Pas sampai RS, andra sengaja bicara sama seorang fotografer di depan Gita buat nanti acara tunangannya. Andra sengaja manasin Gita karena mau prewed sama Bintang. Gita pergi dari sana. Inggit susulin dan tanya gmana kondisi Gita. Tak lama Maya datang bawa bunga. Gita lihat itu dari Pasha.  

Bintang dan Andra akhirnya foto prewed. Tapi akhirnya Bintang marah ke Andra. Maya lihatin mereka. Andra kesal, malu banget.