Sinopsis Gangaa 3 Oktober: Sagar Adalah Ayah Krishna?

Gangaa
Gangaa (Foto : Instagram @antv_official)

Antv Zoya membawa makanan untuk keluarga Gangaa. Zoya juga memanipulasi Gangaa untuk berpikir bahwa Chaturvedi ingin merebut Krishna darinya. Selanjutnya, Zoya menyarankan Gangaa untuk menjual rumahnya dan menetap di luar Varanasi. 

Krishna mengetahui bahwa Gangaa masih mencintai Sagar dan memutuskan untuk menyatukan mereka kembali. Krishna kemudian meminta Sagar untuk menemuinya keesokan harinya. Namun, Gangaa menangkap Krishna berbicara dengan Sagar dan memutuskan untuk meninggalkan Varanasi. Kemudian, Zoya membuat pengaturan agar rumah Gangaa dilelang.

 

​Sagar berencana untuk mencegah keluarga Gangaa meninggalkan Varanasi. Sementara itu, Kanta membeli rumah Gangaa. Pengacara Kanta juga memberi tahu Gangaa bahwa dia tidak dapat meninggalkan Varanasi sampai rumahnya diperbaiki. Di tempat lain, Krishna menyebut Sagar sebagai ayahnya.

 

Sagar membawa Krishna untuk melakukan tes darah. Gangaa meminta Zoya untuk mengawasi proses perbaikan rumah. Krishna mendesak Gangaa untuk tidak meninggalkan Varanasi tetapi tidak berhasil. Kemudian, Gangaa menerima pemberitahuan dari pengadilan, mengenai hak asuh Krishna.