Sinopsis Gangaa Minggu 2 Oktober: Sagar Minta Maaf ke Niranjan

Serial Gangaa
Serial Gangaa (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Episode Gangaa hari ini Minggu, 2 Oktober 2022 hadi dengan kisan yang semakin seru, yakni Gangaa menarik karpet di bawah Yash yang membuatnya jatuh, sehingga menyelamatkan Krishna. Gangaa juga mencoba membunuh Yash dengan trisula, tapi Sagar menghentikannya. 

Krishna berulang kali bertanya pada Gangaa apakah dia putri Sagar, tapi Ganga tetap diam. Gangaa memimpikan Sagar mengakui kesalahannya dan meminta maaf padanya. 

Alter ego pertama Gangaa memintanya untuk menerima Sagar, tapi yang kedua menunjukkan sebaliknya. Sagar meminta maaf kepada Gangaa, tapi Gangaa menolak untuk memaafkan Sagar, karena dia tidak mempercayainya.

img_title
Gangaa. (Foto : Instagram @antv_official)

 

Juhi mendengar kata-kata Kanta saat dia berbicara buruk tentang dia. Di tempat lain, orang asing membuat Sagar menyadari bahwa seorang ayah dapat melakukan apa saja untuk putrinya. Sagar meminta Gangaa untuk membiarkan dia melihat Krishna. 

Akan tetapi, Gangaa menghentikan Sagar untuk bertemu Krishna, karena Sagar tidak menerima Krishna sebagai putrinya pada awalnya. Akibatnya, Sagar marah pada Gangaa dan mengatakan padanya bahwa hanya dia yang peduli pada Krishna.