Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini: Riddhima Bakar Gaun Pengantin

Ishq Mein Marjawan 2
Ishq Mein Marjawan 2 (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Episode sebelumnya, Ridhima tidak dapat menemukan jalan keluar dari cengkeraman Vansh. Ia lantas memutuskan untuk memanfaatkan situasi dengan menemukan bukti tentang bisnis ilegal Vansh.

Untuk membuat rencananya bekerja dengan sempurna, Ridhima setuju untuk menikahi Vansh, dan keduanya pun bertunangan. Tapi dengan hanya tiga hari tersisa sampai pernikahan, apakah Ridhima bisa menjalankan rencananya? 

Setelah menemukan kesempatan untuk mencari bukti melawan Vansh, Ridhima mengumpulkan keberanian dan memasuki ruangan terlarang yang mungkin berisi bukti keterlibatan Vansh dalam praktik ilegal. Namun, tiba-tiba pintu telah dikunci dari luar! Terjebak di dalam, bagaimana Ridhima bisa keluar dengan selamat?

Untuk menyabotase upacara mehendi, Ridhima mengambil keputusan impulsif dan membakar telapak tangan kanannya. Selanjutnya, semua orang terkejut saat melihat tangan Riddhima yang terluka. Akankah Vansh dapat mengungkap kebenaran dan menemukan motif sebenarnya di balik luka Ridhima yang dibuatnya sendiri?

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Minggu, 2 Oktober 2022

img_title
Ishq Mein Marjawan 2. (Foto : Instagram @antv_official)