Sinopsis Suami Pengganti Episode 213: Anjani Kecelakaan

Suami Pengganti
Suami Pengganti (Foto : Instagram: @antv_official)

Antv –Saka mendengarkan Dita yang membela diri ke Anjani dan mengaku mampu untuk bisnis mendampingi Saka yang membuat Saka kesal dan merasa Dita gak becus kerja. Saka lalu keluar rumah dan pergi menemui Ariana di rumahnya tapi saat itu dipanggil Riri yang sedang nungguin Galvin.

Riri cerita kalau Dita adalah yang bikin keluarganya hancur karena ngirim surat kaleng tentang Abian bukan anak Galvin, Saka lalu kasih solusi buat tes DNA. Saka menemui Ariana dan menggantikan Galvin yang menolong kaki Ariana.

Ariana mengeprint hasil uji lab dan terkejut karena ada kandungan merkuri. Ariana kasih print itu ke Saka dan dia tampak terkejut dan mengatakan kalau pelakunya pasti orang dalam. Ariana lalu ke kantor dan membicarakannya dengan Celine soal produk KW tapi Celine berlagak innocent

Ariana menolong Anjani yang mau ketabrak dan mengantarkannya pulang sembari telepon saka untuk cek kondisi Anjani. Ariana kembali ke kantor dan dicurhati Sisil yang dimarahin Celine karena kirim ke lab yang bukan direkomen dia. Ariana pulang dan mendapatkan kabar dari Bik yas kalau Kusuma Wijaya dan Niken bertengkar.

img_title
Saka Suami Pengganti. (Foto : Dok. ANTV)

Saka pulang karena mendapatkan kabar Anjani kecelakaan dan marahin Dita abis-abisan. Saka jadi terpikir apakah mungkin Dita juga ada di balik pengeboman Devi.

Dita mengejek Celine yang kasihan banget karena gak direstui Anjani dan dikonfrontasi balik kalau Dita pura-pura hamil. Dita teleponan sama dion dan mendapatkan kabar kalau Galvin akan tes DNA di lab yang bisa kongkalikong buat palsu hasil lab. Dita mau pergi tapi ketemu Dinda yang menyindir kok gak ke obygn lagi.