Sinopsis Suami Pengganti Eps. 212: Saka Investasi di Ariana Glow

Saka Suami Pengganti
Saka Suami Pengganti (Foto : Dok. ANTV)

Antv – Sinetron keren Suami Pengganti ANTV hadir dengan alur cerita yang semakin menarik. Seperti apa kisah yang akan tayang di episode berikutnya? Yuk simak bocoran kisah Suami Pengganti yang akan tayang di episode barunya.

Dalam episode terbaru sinetron Suami Pengganti yang tayang di ANTV hari ini, Jumat, 30 September 2022, Dion menyabotase penghulu yang akan menikahkan Yuna dan Tommy, Dion juga menyuruh para preman kenalannya untuk mengobrak-abrik tempat acara.

Para pemegang saham Ariana Glow memutuskan untuk menjual saham mereka daripada rugi lagi. Saka yang tahu hal itu mendatangi Ariana. Saka menawarkan diri untuk investasi di perusahaan Ariana. 

Ariana pun menerima tawaran itu, dia berterima kasih kepada Saka karena sudah mau membantunya. Sementara, Dante yang tidak terima, konfrontasi ke Anjani soal Saka yang mau investasi di perusahaan Ariana.

Riri datang ke Ariana Glow untuk bertemu dengan Ariana, namun saat dia akan masuk ke ruangan Ariana, dia mendengar Galvin yang menawarkan diri untuk investasi di perusahaan Ariana. 

Riri jadi marah dan saat Galvin udah keluar dari ruangan Ariana, Riri langsung konfrontasi ketidaksetujuannya soal penawaran Galvin ke Ariana.

Galvin minta Riri untuk enggak ribut karena malu dengan karyawan Ariana. Riri pun mau enggak mau ikut pulang.