Sinopsis Bintang Samudera Eps 11: Nagita Luapkan Emosi ke Bintang

Bintang Samudera
Bintang Samudera (Foto : Instagram: @antv_official)

Antv – Di episode ini, Jumat, 30 September 2022, Pasha akhirnya tiba di barak tempat Nagita berada. Nagita terkejut dan sedikit kesal dengan kedatangan Pasha karena mereka berdua sudah putus. Andra memanfaatkan kesempatan ini untuk bekerja sama dengan Pasha. 

Andra menyuruh Pasha untuk datang ke restoran tempat ia akan makan malam dengan Bintang. Benar saja, Nagita cemburu bukan main melihat kemesraan Bintang dengan Andra. Sementara Bintang juga cemburu melihat Nagita yang berduaan sama Pasha di restoran itu.

Malam hari, saat Nagita sedang membuat mie di dapur, Bintang ternyata juga datang karena lapar. Mereka pun akhirnya makan mie satu panci berdua karena mie instan hanya tersisa satu.

Sialnya Andra yang sudah berdandan cantik untuk menemui Bintang, mengetahui kejadian itu dan makin kecewa pada Bintang.

Nagita jadi makin galau dan sedih karena sikap Bintang. Ia pun memutuskan untuk memberikan kesempatan pada Pasha lagi.

Nagita merasa harus melupakan Bintang sepenuhnya dan kembali pada Pasha karena Pasha adalah laki-laki yang baik dan sangat mencintainya. 

Vano mengirim pesan ke Nagita untuk memberi tahu kalau Pasha adalah orang suruhan Martin yang ditugaskan untuk mengawasi Nagita selama ini. Sialnya, Nagita menerima pesan itu ketika sedang bersama Pasha.