Sinopsis Gangaa 27 September: Perselingkuhan Pulkit dengan Kashish

Sinopsis Gangaa
Sinopsis Gangaa (Foto : Instagram @antv_seriesindia)

Antv – Dalam episode terbaru serial India Gangaa yang tayang di ANTV hari ini, Selasa, 27 September 2022, Gangaa meyakinkan Krishna bahwa dia akan membiarkan dia bertemu Sagar.

Tak lama kemudian, Supriya menandatangani dokumen visa. Sonu meminta Zoya untuk mengembalikan pekerjaannya, tetapi dia menolak untuk melakukannya. Pulkit juga menolak pindah ke London.

Setelah itu, Chaturvedi menerima video Pulkit dan Kashish dan menontonnya. Sagar mengungkapkan kepada Gangaa bahwa Pulkit menipu Supriya dengan Kashish, tapi Gangaa menolak untuk mempercayainya. Kemudian, Krishna melihat Sagar pergi dari rumahnya dan berlari ke arahnya.

​Krishna bersikeras Sagar tetap berteman dengannya, tetapi yang terakhir menolak untuk melakukannya. Ketika Krishna meminta Sagar untuk membawanya ke London, Sagar marah dengan Krishna, yang bereaksi keras dan hancur.

Sagar meminta Tuhan untuk memaafkannya karena telah menyakiti Krishna. Setelah itu, Gangaa berjanji pada Krishna bahwa dia akan membawanya ke London.

Di tempat lain, keluarga Pulkit menghadapkan Pulkit tentang berselingkuh dengan Kashish. Kemudian, Gangaa menanyakan Kashish tentang hubungannya dengan Pulkit.

​Pulkit menjelaskan kepada keluarganya bahwa perselingkuhannya tidak ada hubungannya dengan ketidakmampuan Supriya untuk hamil. Pulkit juga mengaku kepada keluarganya bahwa Supriya telah membuatnya merasa kesepian.