Sinopsis Bintang Samudera 26 September: Andra Siapkan Tanggal Tunangan

Bintang Samudera
Bintang Samudera (Foto : YouTube ANTV Official)

Antv – Episode Bintang Samudera hari ini Senin, 26 September 2022 semakin menarik dan membuat penasaran para penonton setia ANTV. Bagaimana kisah selanjutnya?

Gita melihat Martin sadar dan panggil dokter. Di saat yang sama Dania sudah balik ke ruangan Martin dan Gita mau pergi dari sana. 

Namun, saat ia mau pergi dari sana, ia malah ketemu Larisa. Larisa pun menampar Nagita, marah-marah. Pasha yang melihat itu pun melerai mereka. Larisa cerita ke Dania tadi ketemu Gita, sedangkan Dania emosi dan mau datangi Gita.

Sementara itu, Andra pingsan Maya pun kaget dan kasih tahu Bintang. Maya memvideokan Bintang yang sedang gendong Andra. Bintang menyuapi Andra. Maya video lagi dan kirim ke grup para dokter dan perwira di sana. Gita yang sedang di antar Pasha pulang juga lihat video dan foto-foto itu.

Pasha kasih Gita dokemen dengan nama rumah sakit agar Gita bisa kerja di Jakarta. Gita kesal dan marah sama Pasha. Tak lama, Maya video call Gita. Gita heran karena hal itu tak biasa. Ternyata Maya sengaja mau perlihatkan Bintang dan Andra yang mesra. Gita pun malah jadi salah paham.

img_title
Bintang Samudera. (Foto : Instagram: @antv_official)

Vano mabuk dan jatuh ke sungai. Gita memberi pertolongan dengan menghubungi ambulans. Vano minta Gita ikut karena sudah menyelamatkan dia. Gita terpaksa ikut.