Sinopsis Noroi The Curse, Misteri Kasus Supranatural Tayang Malam Ini

Noroi: The Curse, Misteri Penyelidikan Supranatural
Noroi: The Curse, Misteri Penyelidikan Supranatural (Foto : IMDB/ Noroi: The Curse)

AntvNoroi: The Curse merupakan film asal Jepang yang bergenre horor dokumenter. Film yang dirilis tahun 2005 tersebut ditulis dan disutradarai oleh Koji Shiraishi. Film tersebut dibintangi oleh Jin Muraki, Rio Kanno, dan Tomono Kuga sebagai pemeran utama.

Secara garis besar, film ini menceritakan tentang kisah seorang pembuat film dokumenter yang mengeksplorasi insiden paranormal. Seperti apa kisahnya? Simak sinopsisnya berikut ini.

Sinopsis film Noroi: The Curse

img_title
Noroi: The Curse, Misteri Penyelidikan Supranatural. (Foto : IMDB/ Noroi: The Curse)

Noroi: The Curse mengisahkan tentang seorang peneliti paranormal bernama Masafumi Kobayashi. Sebagai peneliti, Kobayashi telah menulis buku dan membuat dokumenter tentang aktivitas paranormal di seluruh penjuru Jepang.

Selama proses pembuatan film dokumenter selanjutnya yang berjudul The Curse, Kobayashi menghilang setelah rumahnya habis terbakar. Istrinya, Keiko ditemukan tewas mengenaskan di reruntuhan rumahnya.

Setelah kejadian tersebut, banyak video dokumenter yang milik Kobayashi bocor dan beredar di publik. Sebagian besar video tersebut ditampilkan melalui rekaman milik kameramen Kobayashi yang bernama Miyajima.