Sinopsis Ju-On The Grudge, Kutukan Rumah Tua Tayang Malam Ini di ANTV

Sinema Horor Asia Ju-On: The Grudge Tayang di ANTV
Sinema Horor Asia Ju-On: The Grudge Tayang di ANTV (Foto : Instagram @antv_official)

AntvJu-On: The Grudge merupakan film horor asal Jepang yang dirilis pada tahun 2002 silam. Film ini merupakan film ketiga dalam seri Ju-On. Film besutan sutradara Takashi Shimizu ini dibintangi oleh Megumi Okina, Misaki Itu, Takashi Matsuyama, dan Yui Ichikawa.

Film ini ditayangkan secara perdana di Festival Film Screamfest pada 18 Oktober 2002 oleh Lions Gate Films. Film ini sukses mendapat banyak ulasan bagus dari para kritikus. Penasaran dengan ketegangan film ini? Simak sinopsisnya berikut ini.

Cerita bermula dengan flashback masa lalu di mana Takeo Saeki membunuh istrinya Kayako setelah mengetahui dia jatuh cinta dengan pria lain. Tak hanya istrinya, ia juga membunuh kucing peliharaan keluarga, Mar, dan putranya Toshio.

Pembunuhan tersebut lantas menciptakan kutukan yang menghidupkan kembali keluarga sebagai hantu pendendam. Hantu Kayako pun kemudian membunuh Takeo. Kutukan pun berlanjut, barang siapa yang memasuki rumah mereka akan menjadi korban selanjutnya. 

img_title
Sinema Horor Asia Ju-On: The Grudge Tayang di ANTV. (Foto : IMDB/Ju-On: The Grudge)

Pemilik terakhir rumah tersebut adalah keluarga Tokunaga, yang terdiri dari pegawai Katsuya, istrinya Kazumi, dan ibunya yang sedang sakit Sachie. Kazumi lantas menjadi korban pertama kutukan tersebut. Tak hanya itu, Katsuya pun terpengaru secara emosional dengan kepribadian Takeo sebelum meninggal.

Tak hanya Kazumi, adik Katsuya pun akhirnya meninggal setelah arwah Kayako mengikutinya ke kantor hingga ke apartemennya.