Sinopsis Suami Pengganti Eps. 193: Saka Bertahan Karena Dita Hamil

Sinetron Suami Pengganti ANTV
Sinetron Suami Pengganti ANTV (Foto : Dok. ANTV)

Antv – Dalam episode terbaru sinetron Suami Pengganti yang tayang di ANTV hari ini, Minggu, 11 September 2022, yakni episode 193. Ariana enggak sengaja ketemu Saka di ATM center. Ariana bertanya soal Saka yang dipecat, Saka pun menjelaskan kalau dia dijebak.

Ariana percaya hingga membuat Saka senang, tapi saat Saka menuduh Justine yang sudah menjebak dan mempermalukan dia, Ariana justru membela, Ariana mengatakan jika Justine tidak mungkin melakukan itu. Saka jadi cemburu.

Saka yang menganggur akhirnya memutuskan untuk parttime di kafe Jamais. Celine yang dikasih info sama Bona tampak mengejek dalam hati perihal Saka yang sekarang justru menjadi bawahan dia.

Saat bertemu dengan Ariana Celine mengatakan tentang Saka yang kerja di jamais, Ariana kaget tapi secepat kilat dia bersikap enggak peduli soal Saka.

Anjani enggak sengaja melihat Kusuma berada di pinggir jalan bersama staf Justine yang bernama Bagas. Anjani yang penasaran dengan hubungan mereka akhirnya mendekat.

Di sana Kusuma ternyata sedang kasih bayaran ke Bagas atas kerja kerasnya yang udah bikin Saka dipecat. Anjani yang mendengar itu kaget, dia enggak menyangka Kusuma bisa selicik itu. Anjani jadi berpikir untuk bersikap waspada terhadap Kusuma.

Ariana menemui Dinda di rumah sakit dan ternyata dia malah ketemu sama Dita yang akan kontrol. Dita datang sendiri tanpa Saka. Ariana basa-basi tanya kenapa Dita datang sendiri dan kemana Saka.