Muslihat Keji si Pura-pura Dukun, Jejak Kriminal, Sabtu Dini Hari

Muslihat Keji si Pura-pura Dukun, Jejak Kriminal, Sabtu Dini Hari
Muslihat Keji si Pura-pura Dukun, Jejak Kriminal, Sabtu Dini Hari (Foto : Ilustrasi)

Antv – Dagangan kuliner sate milik Bahar (29), laris manis. Ia senang karena kebutuhan hidupnya terpenuhi. Tapi belakangan kesuksesan itu, bikin iri orang lain. Seorang pria bernama Bagyo, meminta resep kesuksesan Bahar. Ia yakin, jika mengikuti cara Bahar, bisa ketularan sukses.  

Bahar yang sesungguhnya tak mengerti apa – apa, malah mengajak Bagyo menjalankan sebuah ritual menuju sukses. Padahal itu cuma akal – akalan Bahar saja sebab Bagyo juga mengiming –imingi hadiah.

Beberapa waktu kemudian, Bagyo sukses.  Ia mendatangi Bahar untuk mengeglar ritual lagi. Tapi sayangnya, Bagyo ingkar. Ia mengaku belum bisa memberi Bahar hadiah.  Maka untuk ritual berikutnya, Bahar berencan membunuh Bagyo.

Cara Bahar membunuh Bagyo adalah memasukkan serbuk racun tikus ke dalam gelas minuman sebelum ritual. Bagyo tewas di tempat.

Korban Bahar tak hanya satu orang. Ilham, pasien berikutnya juga minta bantuan Bahar untuk membantunya menyeleseikan persoalan asmaranya. Ilham sedih karena kekasihnya dibawa kabur.

Akhir hidup Ilham juga serupa Bagyo lantaran  ingkar beri hadiah pada Bahar ketika kekasihnya sudah kembali dalam pelukan. Bahar membunuh ilham dengan cara yang sama. Racun tikus!

Peristiwa ini terjadi di Kabupaten Bangkalan, Madura.