Sinopsis Suami Pengganti Episode 172: Rumah Saka Didatangi Penagih Hutang

Foto: Youtube ANTV Official
Foto: Youtube ANTV Official (Foto : )

Galvin mengkonfrontasi ke Riri. Mereka bertengkar di depan rumah ditengah hujan. Galvin meminta maaf pada Riri karena membuatnya cemburu. Saka sedang bertemu dengan Dinda dan temannya untuk membahas soal pekerjaannya.

Namun ketika dia pulang ke rumah, Saka terkejut melihat penagih hutang yang sedang menggedor rumahnya dan Dita. Saka pun panik dan akhirnya sembunyi.

Dita memberikan semua harta Saka ke penagih utang untuk disita termasuk laptop dan printer, Saka yang dapat kabar baik dari perusahaan untuk lamaran kerjanya, akhirnya tidak bisa mengeprint. Ariana akan print bukti persidangan dan minta Yuna menemani ke rental. Saka minta petugas fotokopi melayani Ariana lebih dulu, Yuna bilang bahwa Saka sok perhatian. Saat Saka pulang Saka bertemu Galvin dan adu mulut, Choky sembunyi menonton mereka bertengkar. 

Kusuma menelpon staf yang meminta semua perusahaan untuk menolak lamaran Saka. Celine berencana menginap di rumah Ariana bersama Dinda dan Yuna. Saat itu, penagih utang datang ke rumah Ariana dan menagih utang Saka, Celine pura-pura membela dan mengatakan akan lapor polisi. Celine juga ternyata bersikap dingin ke Dinda.

Celine provokasi Ariana untuk meninggalkan Saka. Bagaimana kelanjutan kisahnya? Saksikan kembali keseruan episode terbaru Sinetron Suami Pengganti yang tayang setiap hari pukul 19.00 WIB hanya di ANTV! Kamu juga bisa menonton Suami Pengganti dan program menarik ANTV lainnya lewat live streaming di sini.