Sinopsis Film Horor Thailand Dorm, Persahabatan di Dua Alam Berbeda

Film Horor Thailand Dorm (Foto: IMDB)
Film Horor Thailand Dorm (Foto: IMDB) (Foto : )
Film Dorm atau dalam bahasa Thailand adalah Dek Hor atau My School, merupakan film horor asal Thailand yang rilis pada tahun 2006. Film ini akan tayang kembali di ANTV. Penasaran dengan sinopsisnya? Yuk kita simak!
Dorm ditulis oleh Chollada Teaosuwan, Vanridee Pongsittisak dan Songyos Sugmakanan. Sukses membuat penonton terpukau dengan kesan horornya, film ini disutradarai oleh Songyos Sugmakanan yang juga merupakan penulis di film ini serta diproduseri oleh YodphetSudwasad.Di balik layar orang-orang yang hebat, Dorm juga menampilkan pemain-pemain muda yang mampu membuat penonton terkesima lewat peran mereka, yakni Charlie Trairat, Chintara Sukapatana dan Sirachuch Chienthaworn sebagai pemeran utama.Hal yang seru dari film ini adalah dimana ada dua orang bersahabat, namun ternyata mereka berada di alam yang berbeda.
Sinopsis Film Horor Thailand Dorm Dorm mengisahkan tentang sosok Ton Chatree muda yang dikirim ke asrama. Ton dikirim ayahnya untuk belajar lebih keras hingga berprestasi. Di asrama baru, Ton takut dengan cerita-cerita hantu yang diberikan oleh teman-temannya.Teman-teman Ton mengatakan di kolam itu ada anak kecil yang meninggal di kolam renang dan adapula seorang wanita hamil yang bunuh diri. Selama di asrama, Ton memiliki teman bernama Vichien.Setelah diceritakan oleh teman-temannya, Vichien adalah anak yang pernah tenggelam di kolam tersebut. Awalnya Ton merasa takut, namun lama-kelamaan Ton menjadi berteman baik dengan Vichien.Lalu bagaimana kelanjutan kisahnya? Akankah Vichien membahayakan bagi Tom? Ataukah mereka akan seterusnya menjadi teman baik meski berada di alam yang berbeda? Saksikan ketegangan dan keseruan film horor Thailand Dorm, di ANTV hari Senin, 25 Juli 2022 pukul 20.00 WIB!