Sinopsis Thughs of Hindostan yang Diperankan Aamir Khan, Akan Tayang di ANTV

Film Thughs of Hindostan. Sumber IMDB
Film Thughs of Hindostan. Sumber IMDB (Foto : )
Thughs of Hindostan yang dibintangi oleh Aamir Khan, Amithab Bachchan, Fatima Sana Saikh dan Katrina Kaif akan tayang di ANTV pada Minggu, 5 Juni 2022. Mau tahu sinopsisnya? Ini dia!
Thughs of Hindostan merupakan film India yang rilis tahun 2018 dan disutradarai oleh Vijay Krishna Acharya. Film ini bergenre
action dan adventure dengan durasi 166 menit yang merupakan adaptasi dari novel karya Philip Meadows Taylor yang berjudul Confessions of Thug.Film ini menceritakan tentang tentara Inggris yang menguasai beberapa daerah di India pada tahun 1795 dengan alasan berdagang.Seorang raja bernama Mirza Sikander Baig (Ronit Roy) berencana untuk menyerang markas Inggris di bawah pimpinan  John Clive (Lloyd Owen).Namun sebelum rencana itu dilakukan, Clive terlebih dahulu membunuh Mirza, anak laki-lakinya, istrinya dan menyisakan satu putri Mirza yang bernama Zafira Baig (Fatima Sana Saikh).Saat akan membunuh Zafira, Khudabaksh Azaad (Amitabh Bachchan), seorang jenderal dari Raja Mirza Sikander Baig datang menyelamatkan dan berhasil kabur.Sebelas tahun kemudian, Zafira tumbuh menjadi wanita cantik yang pandai bertarung. Khudabaksh akhirnya pun menjadi ayah angkat Zafira.Pada akhirnya Khudabaksh, Zafira dan sejumlah prajurit menjadi sekelompok pemberontak bernama Azaad dengan misi menghancurkan Clive dan koloninya.Di lingkungan istana terdapat seorang preman bernama Firangi Mallah (Aamir Khan). Ia diutus oleh markas Inggris untuk menjadi penyusup dan mata-mata kelompok Azaad.