Terbongkar, Azka Beritahu Gio Kejahatan Tamara, Cinta Di Dalam Perjodohan ANTV Sabtu (15/1/2022)

Serial ANTV, Cinta Di Dalam Perjodohan. (Foto: Instagram @antv_official)
Serial ANTV, Cinta Di Dalam Perjodohan. (Foto: Instagram @antv_official) (Foto : )
Tamara ingin ke Jerman dan minta dibelikan tiket pada Gio. Gio curiga dengan perilaku Tamara dan menemui Azka. Azka membeberkan kejahatan Tamara. Lantas, apa tindakan Gio pada ibunya?
Devan ke kantor Abimanyu mau ke ruangan Abimanyu tapi Gio cegah. Security bantu Gio, mau bawa Devan keluar tapi Gio minta security lepasin Devan karena ini urusan keluarga. Devan ke kantor Abimanyu, di sana ketemu Gio dan Azka. Devan nggak rela Azka mengurusi perusahaan dan Devan malah nantangin Gio, jadi bertengkar sama Gio.
Di rumahnya, Hendra memarahi Edwin yang nggak bisa kerja. Hendra marah karena Wilona sudah tahu kalau Hendra dan Tamara otak kecelakaan itu. Tapi, Edwin heran karena habis ketemu Wilona tapi Wilona nggak bilang apapun Hendra jadi curiga sama Edwin, perintahkan untuk menghabisi Wilona. Ternyata, Wilona ke kontrakan Devan, tapi nggak bisa cerita karena sudah janji sama Nayla. Devan heran lihat Wilona ketakutan. Nayla curiga dengan sikap Tamara yang ketakutan, berpikir mungkin info dari Wilona benar. Tamara minta uang ke Gio, Tamara mau ke Jerman. Gio salah paham mengira Tamara lagi ada masalah sama Nayla. Renata menemui Tere. Tere sudah senang Renata masih mau ketemu tapi Renata suruh Tere pancing Nayla. Azka ke apartemennya dan diancam Renata. Azka kepikiran. Sementara itu, Tamara sudah packing jadi marah saat tahu Gio belum beliin tiket pesawat.