Tiga Cogan Kumpul di Terbagi Suami The Series ANTV Jam 19.30 WIB, Rebutkan 1 Perempuan

Pemain pria Berbagi Suami The Series ANTV, Lucky Perdana, Adly Fayruz dan Hessel Steven. (Foto: Instagram @antv_official)
Pemain pria Berbagi Suami The Series ANTV, Lucky Perdana, Adly Fayruz dan Hessel Steven. (Foto: Instagram @antv_official) (Foto : )
Tiga pesinetron tanah air yaitu Adly Fayruz, Lucky Perdana dan Hessel Steven beradu peran di serial Berbagi Suami ANTV. Ketiganya memperebutkan seorang perempuan. Tiga bintang utama pria Berbagi Suami The Series tayang di ANTV adalah Adly Fayruz, Lucky Perdana dan Hessel Steven.Ketiga cogan alias cowok ganteng ini memperebutkan seorang perempuan bernama Aisyah yang diperankan oleh Faradilla Yoshi.Di sini, Adly Fayruz berperan sebagai Dimas, suami Aisyah. Meski Dimas dan Aisyah berstatus suami istri dan saling sayang namun ada saja masalah menghampiri mereka.Sedangkan, Lucky Perdana memainkan tokoh Setya, suadara tiri Dimas. Setya adalah sosok
sad boy. Ia mengharap cinta Aisyah namun tak kesampaian. Hati Aisyah hanya untuk Dimas. Meski demikian, Setya selalu setia mendampingi Aisyah kala tertimpa masalah.Sementara itu, Hessel Steven berperan sebagai Akbar. Di sini, Hessel Steven terbilang pendatang baru. Kehadirannya dipertengahan cerita.
Chemistry Faradilla Yoshi dan Hessel Steven terbangun dengan baik.  Sebelumnya, Dilla dan Hessel beradu peran lewat sinetron Bawang Putih Berkulit Merah tayang di ANTV pada Januari hingga Nopember 2021.Lantas, kepada siapa hati Aisyah berlabuh?Saksikan Berbagi Suami The Series setiap hari jam 19.30 WIB di ANTV!