Sinopsis Film “Suzzanna: Titisan Dewi Ular” ANTV Senin (13/9/2021) Jam 20.30 WIB

Sinema spesial Suzzanna: Titisan Dewi Ular. (Foto: Instagram @antv_official)
Sinema spesial Suzzanna: Titisan Dewi Ular. (Foto: Instagram @antv_official) (Foto : )
ANTV menayangkan sinema spesial Suzzanna berjudul Titisan Dewi Ular, Senin (13/9/2021) jam 20.30 WIB. Titisan Dewi Ular mengisahkan Suzzanna marah kepada pawang ular.
Titisan Dewi Ular dirilis tahun 1990, disutradarai oleh Sisworo Gautama Putra, dan dibintangi aktris ternama dijamannya antara lain Suzzanna, Jeffry Waworuntu, Ade Irawan, Muni Cader, dan masih banyak lagi.
Sinopsis Titisan Dewi Ular mengisahkan Kemala (Suzanna), anak pasangan Dayan (Muni Cader) dan Sumi (Suzanna) adalah titisan Dewi Ular yang marah pada Dayan, pawang ular yang telah membunuh ribuan ular karena mencari mahkota kemala sakti.Saat remaja, Kemala bertemu Radi (Jeffry Waworuntu), pewaris perkebunan yang telah menyelesaikan kuliah di luar negeri.Mereka saling jatuh cinta, walau Radi telah dijodohkan dengan Dinda (Yana Achbariee).Lantas, bagaimana kisah cinta Kemala dan Radi? Dan, apa yang akan dilakukan Kemala kepada Dayan begitu juga sebaliknya?Saksikan sinema spesial Suzzanna berjudul Titisan Dewi Ular, Senin (13/9/2021) jam 20.30 WIB di ANTV!https://www.instagram.com/p/CTuW-o4vR2I/