Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak ANTV 24 Juli 2018 Ep 671: Akibat Mengubur Ibu

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak ANTV 24 Juli 2018 Ep 671, Akibat Mengubur Ibu Di Rumah Jenazahnya Hangus Terbakar!
Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak ANTV 24 Juli 2018 Ep 671, Akibat Mengubur Ibu Di Rumah Jenazahnya Hangus Terbakar! (Foto : )

www.antvklik.com – Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak ANTV 24 Juli 2018 Ep 671. Darto yang ingin menikahi Lucy, gadis miskin polos tak mendapatkan restu. Darto nekat tetap ingin menikahinya sehingga Siska yang sudah menyodorkan calon, berang dan meradang mengusir Darto dan Lucy.

Tak hanya itu, siksa juga merampas kunci mobil miliknya. Hidup di kontrakan dengan uang pas dan terlilit hutang dengan debt collector membuat Darto diusir dari kontrakan. Dia pun menemukan cara kembali ke rumah karena memegang kunci serep. Begitu dipergoki oleh Siska, sang anak Darto berantem hebat dengan ibu.

Agar aksinya tidak ketahuan oleh Lucy, Darto membekap mulu Siska dan membenturkan kepala ke lemari. Sayangnya Siska sampai meninggal dunia sehingga diikat ke dalam selimut dan disimpan di lemari. Sepanjang pindah Lucy minta tolong bantuan Adam dan Zein. Usai pindahan Darto malah pergi yang berniat menjual mobil agar memiliki uang.

Dia sempat meminta selimut untuk dibuang. Sementara itu Lucy yang tinggal seorang diri mendengar rintihan minta tolong. Teror arwah Siska ke Darto sementara Lucy sampai dirasuki oleh arwah mertuanya sendiri. Puncaknya, Darto terkena mata cangkul yang dipakai oleh dia mengubur ibunya sendiri di kolong meja.

Pada pemakaman azab datang muncul silih berganti, tanah liat longsor menyebabkan orang terperosok jatuh, rintihan dari jenazah sampai warga menemukan tubuh jenazah gosong hangus terbakar. Satu per satu petunjuk keanehan dari mulai rambut di lemari, penjualan mobil yang dipergoki Adam dan Zein sampai akhirnya arwah Siska ngasih tahu Nino bahwa dirinya dikubur di dalam rumah.