vivo Hadirkan Smartphone V-Series Terbaru, Demi Penuhi Kebutuhautan di Tengah Kecepatan Jaringan 5G

vivo Hadirkan Smartphone V-Series Terbaru
vivo Hadirkan Smartphone V-Series Terbaru (Foto : Istimewa)

Antvvivo menghadirkan '5G Talk' untuk membahas kecanggihan smart phone yang terus berkembang. Dengan semangat menjembatani dunia fisik dan digital, vivo hadirkan V-Series yang tunjang jaringan 5G.

Penasaran dengan segala kecanggihan vivo? Cek artikel di bawah ini.

Visi Teknologi

 

img_title
vivo Hadirkan Smartphone V-Series Terbaru. (Foto: Istimewa)



vivo sebagai perusahaan teknologi terdepan, merilis visi teknologi komunikasi terbarunya, bertajuk 'Bringing you a boundless intelligent world'.

 

Visi ini menggarisbawahi upaya berkelanjutan perusahaan untuk berinovasi dan mendukung masyarakat dalam menjembatani kesenjangan digital dengan menghadirkan dunia cerdas tanpa batas bagi pengguna.

Sebagai bagian dari inisiatif ini, vivo Communications Research Institute mengadakan acara '5G Talk' pertamanya secara daring pada 31 Mei 2023 waktu setempat melalui YouTube vivo.

Diskusi ini diadakan guna mempertemukan pakar industri teknologi dari berbagai wilayah untuk berbagi wawasan, pengalaman, dan pandangan mengenai perkembangan terbaru dalam teknologi 5G dan pemanfaatannya di masa kini.

vivo percaya bahwa dengan komersialisasi teknologi 5G dan penelitian 6G yang terus berkembang, teknologi dan inovasi komunikasi akan menjembatani dunia fisik dan digital.