Semakin Canggih, Maksimalkan Sistem Keamanan Rumah dengan Smart Lock Non Wifi

Onasis
Onasis (Foto : Istimewa)

Antv - PT Karya Megah Gunungmas terus berinovasi dalam menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi untuk memenuhi kebutuhan konsumen di kategori aksesoris pintu dan jendela untuk semua jenis proyek dan bangunan, residential maupun komersial.

Onassis, brand yang lahir dari PT Karya Megah Gunungmas hadir sebagai solusi untuk meningkatkan keamanan rumah atau bangunan dengan produk-produk yang modern dan canggih.

Saat ini, keamanan rumah atau bangunan menjadi hal yang sangat penting. Kita tidak hanya memerlukan kunci manual saja, namun juga teknologi modern yang sangat canggih untuk meningkatkan sistem keamanan.

Berbagai produk telah hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut, mulai dari pintu yang dilengkapi dengan sidik jari, nomor sandi hingga kartu access. Onassis memperkenalkan produk andalannya, yaitu Onassis Smart Lock T61 Pro Non Wifi.

Produk ini dilengkapi dengan fitur sidik jari, nomor sandi, kartu access, dan kunci manual. Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan slot USB Emergency untuk membuka pintu jika kehabisan baterai. Dengan desain yang modern dan sleek, Onassis Smart Lock T61 Pro Non Wifi sangat sesuai dengan gaya arsitektur modern minimalis.

CMO Onassis, Afred Handoko, mengatakan, “Onassis memiliki varian Smart lock yang sangat banyak dan service after sales yang terjamin dengan adanya CS Hotline. Onassis ingin turut berkontribusi dalam membangun Indonesia dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk-produk yang berkualitas dengan harga relatif terjangkau agar mampu menciptakan rasa aman dan nyaman tanpa mengabaikan nilai estetika,” ungkapnya.

Produk Onassis telah diluncurkan sejak tahun 2002. Produk yang pertama kali hadir adalah produk kunci dan security jenis konvensional. Saat ini, Onassis mulai berkembang ke digital dengan meluncurkan produk-produk Smart lock dan smart home untuk menyuplai berbagai proyek properti dengan kualitas yang mapan dan harga yang terjangkau.