Sambut SEOCon JAKARTA 2023, Toffee Events dan Good Works Bagikan Insight dan Tren Industri Digital

Insight dan Tren Industri Digital Marketing 2023
Insight dan Tren Industri Digital Marketing 2023 (Foto : Istimewa)

Antv – Acara Konferensi SEO terbesar di Indonesia, SOECon Jakarta akan kembali digelar pada tanggal 24-25 Mei 2023 mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.

Pada tahun ini, SEOCon Jakarta berfokus pada tema ‘Performance-Oriented Marketing’, trategi pemasaran yang beroriendtasi pada hasil akhir, seperti jumlah download, click, engagement, dan sebagainya.

Performance marketing menjadi tren yang berkembang pesat di dunia, terutama karena bisnis bias mengukur hasil marketing secara nyata dan transparan, sehingga mengurangi risiko kerugian atau kurangnya efisiensi.

Disponsori oleh Dewaweb, bekerjasama dengan Toffee Events dan Goodworks, SEOCon Jakarta 2023 akan kembali hadir secara offline, setelah beberapa tahun terakhir diadakan secara virtual.

Selain itu, elemen baru dari rangkaian acara SEOCon Jakarta 2023 adalah Welcoming Dinner, yang bertujuan untuk memperluas networking dengan mempertemukan para partisipan VIP dan pembicara dalam acara hiburan pada hari pertama.

Acara SEOCon Jakarta 2023 juga akan dimeriahkan dengan Digital Marketing Expo yang dihadiri puluhan tenants dari kalangan professional, wirausaha, dan marketer, dimana mereka menawarkan jasa ataupun tools untuk membantu eksekusi digital marketing.

Tidak hanya itu, tersedia pula kelas digital marketing yang difasilitasi oleh para ahli dibidangnya masing-masing.

Di hari pertama, topik yang dibahas adalah performa strategi marketing dan upaya memaksimalkan pemasaran bisnis.

Sementara di hari ke dua, audiens bias memilih beberapa kelas yang memiliki tema khusus, seperti performa, strategis, dan analisis.

Para praktisi industry dan pembicara ahli akan membagikan insight mereka terkait tren digital marketing yang patut dicermati di Indonesia maupun di seluruh dunia. Misalnya, Gianluca Fiorelli dari ILoveSEO akan memberikan petunjuk praktis tentang cara mengeksekusi strategi SEO Internasional.