4 Kesalahan yang Harus Dihindari Saat Kencan Pertama

Ilustrasi pasangan
Ilustrasi pasangan (Foto : Freepik/stockking)

Antv – Pengalaman baru dan pertama dalam hidup memang selalu istimewa. Setiap pengalaman pertama, baik itu hari pertama di sekolah, pakaian pertama, teman pertama, foto pertama, ulang tahun pertama atau kencan pertama pertama biasanya memberikan kenangan tersendiri yang sulit dilupakan.

Perkembangan teknologi saat ini juga membuat orang lebih mudah menemukan pasangan baru untuk berkencan. Banyak pasangan yang awalnya saling kenal lewat media sosial maupun dating apps. Namun pengalaman kencan pertama tetap berbeda dan istimewa.

Tips kencan pertama biasanya tak lepas dari persoalan memilih pakaian yang sempurna, dan jalur penjemputan terbaik hingga lokasi yang akan dipilih. 

Kencan pertama membuat kita merasakan kegembiraan sekaligus gugup pada saat yang bersamaan. Kegugupan ini dapat menyebabkan penyesalan suatu saat nanti. 

Untuk menghindari penyesalan itu, berikut beberapa kesalahan yang harus dihindari saat kencan perdana, dikutip dari laman Jagran.

1. Datang Terlambat

Datang terlambat pada kencan pertama dapat meninggalkan kesan negatif pada pikiran dan hati orang lain. Itu bisa membuat teman kencan merasa tidak dihargai. Karena itu, selesaikan semua tugas dan pekerjaan sebelum kencan dan ambil rute tercepat menuju lokasi kencan.