Rekomendasi Apartemen di Jakarta Selatan dengan Lokasi yang Strategis

Traveloka
Traveloka (Foto : istimewa)

Antv – Kawasan Jakarta Selatan merupakan salah satu kawasan yang strategis untuk para pekerja. Setiap gedung-gedung kantoran, hotel mewah, apartemen dan mall-mall besar sebagian besar berada di Jakarta Selatan. Untuk anda yang ingin sekedar liburan atau staycation di Jakarta, kawasan ini terbilang cocok untuk menjadi destinasi staycation anda karena anda bisa mudah untuk berkunjung ke berbagai tempat di Jakarta Selatan.

Sebagai kawasan yang strategis, kawasan Jakarta Selatan ini memang terbilang padat dan selalu macet. Namun, apabila anda memanfaatkan transportasi umum, anda tidak perlu bermacet-macetan di tengah jalan dengan kerumunan kendaraan lainnya. Hal ini selalu diterapkan oleh para pekerja di Jakarta agar tidak terkena macet yang selalu melanda ibukota ini. Untuk anda yang sedang mencari tempat tinggal ataupun tempat sementara untuk staycation, menginap di apartemen di Jakarta Selatan merupakan pilihan yang tepat. Biasanya, apartemen selalu menjadi pilihan untuk anda yang sedang mencari tempat sementara ketika liburan atau staycation. Dibandingkan hotel yang terkadang mematok harga yang cukup tinggi, apartemen bisa menjadi pilihan yang tepat untuk anda.

Berikut ini merupakan rekomendasi apartemen di Jakarta Selatan yang lokasinya berada di kawasan yang strategis. Simak ulasan selengkapnya!

1. Apartemen Bintaro Park View

Rekomendasi pertama adalah Apartemen Bintaro Park View yang berlokasi di Jalan Bintaro Permai No. 35-36, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Lokasi dari apartemen yang satu ini tergolong sangat strategis, dekat dengan berbagai tempat umum seperti Pondok Indah Mall, Senayan City, Universitas Moestopo, dan RSUP Fatmawati. Tak hanya itu, lokasi dari apartemen ini juga dekat dengan beberapa akses gerbang tol sehingga anda bisa dengan mudah masuk tol karena jaraknya yang cukup dekat dengan apartemen. 

2. Midtown Residence Simatupang

Ketika anda berencana untuk staycation di Jakarta Selatan, anda bisa mencoba menginap di Midtown Residence Simatupang. Apartemen yang satu ini memiliki berbagai fasilitas yang cukup lengkap untuk anda sebagai pengunjung apartemen yang menginap disana. Fasilitasnya hampir setara dengan hotel. Terdapat restoran dan lapangan tenis yang berada di kawasan Midtown Residence Simatupang. Tak hanya itu, anda juga bisa menginap dengan aman dan nyaman karena terdapat layanan resepsionis 24 jam.