Sambut Ramadan, Keju Kraft Hadirkan Menu Sehat Bernutrisi

Sambut Ramadan, Keju Kraft Hadirkan Menu Sehat Bernutrisi
Sambut Ramadan, Keju Kraft Hadirkan Menu Sehat Bernutrisi (Foto : Istimewa)

Antv – Keju Kraft memberikan tips dan inspirasi makanan lezat bernutrisi untuk mendukung si kecil dan keluarga berpuasa selama bulan Ramadan.

Brand Manager Keju Kraft, Rizka Tri Syahrani mengatakan Keju Kraft dapat menjadi solusi untuk menciptakan keseruan para bunda dengan si kecil selama bulan ramadan kali ini.

Tagline Keju Kraft bertajuk "kejunya asli, semangat puasanya pasti," mendukung para bunda dengan beragam kreasi makanan di bulan Ramadhan menggunakan keju Kraft cheddar dan keju Kraft Quick melt Mozza yang bernutrisi dan lezat.

"Keju Kraft Quickmelt Mozza cocok untuk berbuka puasa dengan keunggulan cepat meleleh dab mulur sempurna hanya dalam 3 menit menjadikan solusi anti gagal sebagai hadiah si kecil yang telah semangat berpuasa," kata Rizka kepada awak media di Mercure Hotel Jakarta, Jakarta Selatan, Senin (20/3/2023).

 

img_title
Sambut Ramadan, Keju Kraft Hadirkan Menu Sehat Bernutrisi. (Foto: Istimewa)



Passionate Home Cook, Putri Habibi menambahkan keju Kraft Cheddar dan keju Kraft Quick melt Mozza bisa dipadukan dengan berbagai menu resep makanan untuk keluarga selama bulan ramadan.

"Keju Kraft cheddar sangat cocok untuk diaplikasikan ke segala jenis makanan dengan rasa gurih yang lezat. Sedangkan keju Kraft quick melt cocok untuk kreasi makanan di panggang, digoreng, dikukus dan bahkan cocok untuk topping atau isian camilan hidangan berbuka puasa," ungkap Putri.

Putri juga turut melakukan demo masak dua menu makanan simpel dan bergizi yang dapat dikreasikan dengan keju Kraft Cheddar dan Keju Kraft quick melt mozza.

 

 

img_title
Sambut Ramadan, Keju Kraft Hadirkan Menu Sehat Bernutrisi. (Foto: Istimewa)