Beyond Aesthetic Permudah Pegiat Kecantikan Temukan Perawatan yang Tepat

Beyond Aesthetic Beauty & Wellness Fair
Beyond Aesthetic Beauty & Wellness Fair (Foto : istimewa)

AntvBeyond Aesthetic menggelar pameran kecantikan dan kebugaran setelah sukses menggelar pameran klinik kecantikan pertama di Indonesia bulan Desember 2022 lalu. Beyond Aesthetic Beauty & Wellness Fair ini diadakan di Gandaria City Mall, Main Atrium, dari tanggal 14-19 Maret 2023.

Beyond Aesthetic, digital media merangkap event organizer yang berfokus di bidang beauty & wellness mengadakan pameran ini setelah melihat bagaimana masyarakat Indonesia mulai memperhatikan penampilan dan kesehatan kulit mereka secara lebih mendetail. 

Perawatan kecantikan yang dilakukan tidak terbatas pada produk skincare saja, tapi juga mulai mencari bantuan dari para profesional langsung. Tak heran, industri estetika medis di Indonesia mengalami peningkatan di atas 5 persen sejak tahun 2017.

Berbeda dengan BA Fair sebelumnya, Beyond Aesthetic Beauty & Wellness Fair kali ini mengambil scoop pameran yang lebih luas, tidak hanya terbatas pada klinik estetika saja, tapi juga produk kecantikan dan spa. Harapannya, pengunjung yang datang ke pameran ini bisa mendapatkan apa yang mereka butuhkan karena pilihan yang disajikan lebih beragam. 

“Beyond Aesthetic Beauty & Wellness Fair ini hadir sebagai salah satu bentuk edukasi bagi masyarakat luas, sekaligus jembatan yang memungkinkan mereka untuk belajar lebih jauh tentang pilihan apa yang ada untuk kebutuhan kesehatan dan kecantikan kulit serta tubuh mereka,” ujar Managing Director Beyond Aesthetic, dr. Chalix Chassreen.”Dengan adanya acara ini, harapannya masyarakat bisa berkomunikasi langsung dengan dokter dan tenaga profesional lain. Jadi, mereka bisa mengenal lebih dekat kebutuhan self-care mereka. BA Fair ini tidak hanya menghadirkan aesthetic clinics, tapi juga ada skincare dan spa.”

Untuk pameran kali ini, Beyond Aesthetic kembali memboyong beberapa nama terbesar di dunia estetika, seperti Hydrafacial dan Martha Tilaar (Etrea Anti Aging Clinic). Klinik-klinik kecantikan yang akan membuka booth mereka di acara ini diantaranya adalah: Dermaster, Derma Express, Klinik Kusuma, B Clinik, dan Skin+.

Menawarkan Berbagai Free Treatment dan Diskon