Rayakan 20 tahun sebagai Merek Terbaik Indonesia, Okky dan Good Mood Berikan Beasiswa Pendidikan

Okky dan Good Mood Berikan Beasiswa 2,000 Anak-Anak Indonesia
Okky dan Good Mood Berikan Beasiswa 2,000 Anak-Anak Indonesia (Foto : Istimewa)

Antv – Bekerjasama dengan Sekolah Relawan melalui program Ramadan BISA (Berbagi itu Seru dan Asik), sebagian hasil penjualan Okky dan Good Mood dialokasikan untuk mendukung pendidikan yang layak bagi anak-anak menuju Indonesia Emas 2045

PT Suntory Garuda Beverage (SGB) memperluas Program Ramadan BISA (Berbagi Itu Seru dan Asik) untuk mendukung pendidikan yang layak bagi anak Indonesia, terutama anak disabilitas.

Melalui program Ramadan BISA, PT SGB sebagai produsen minuman Okky dan Good Mood mengalokasikan sebagian hasil penjualan produknya untuk membantu beasiswa pendidikan serta berbagai sarana dan fasilitas penunjang pendidikan anak di berbagai daerah di seluruh Indonesia.

Neeraj Kumar Goyal, Chief Executive Officer PT Suntory Garuda Beverage (SGB) mengatakan “Setiap anak Indonesia berhak untuk maju dan meraih cita-citanya. Salah satu modal dasar yang penting adalah pendidikan yang layak. Namun berdasarkan studi Bank Dunia dan UNICEF tahun 2019, kualitas pendidikan anak-anak Indonesia masih berada pada posisi yang rendah dari beragam pengujian internasional. Selain disebabkan keterbatasan akses dana dan kesempatan, kebanyakan anak-anak Indonesia juga terkendala sarana dan prasarana. Itulah sebabnya, Perusahaan kami berkomitmen mengalokasikan sebagian hasil penjualan Okky dan Good Mood untuk mendukung pendidikan anak-anak.”

"Hal ini yang mendorong kami untuk memberikan beasiswa pendidikan serta donasi sepatu Bata yang sudah dikenal baik kualitasnya, kepada 2,000 anak-anak di berbagai daerah di seluruh Indonesia yang penyalurannya akan bermitra dengan Sekolah Relawan,” tambah Neeraj saat menyerahkan secara simbolik 2,000 pasang sepatu kepada penerima manfaat, di Jakarta, Selasa (16/3/2023).

"Karena kami lihat bahwa salah satu kendala terbesar bagi anak-anak adalah jarak yang jauh ke sekolah dimana mereka harus berjalan kaki puluhan kilometer setiap harinya, seringkali tanpa alas kaki yang layak," tandasnya.

Menurut Ade Umiyana Savitri, Chief Marketing Officer PT Suntory Garuda Beverage, salah satu Misi Okky adalah untuk mendukung pembelajaran anak dan remaja jadi semakin seru.

Karena Okky percaya bahwa pembelajaran yang seru dengan lebih mudah anak dan remaja Indonesia menyerap pelajaran atau hobi yang ingin dia tekuni.

Dalam Misi Okky Go Big – mengambil insight bahwa anak anak dan remaja ini dengan penuh semangat memiliki cita cita besar atau Go Big !!!!

“PT SGB berkomitmen menjalankan bisnis secara bertanggungjawab melalui program CSR berkelanjutan yang mendukung agenda pemerintah. Program Ramadan BISA (Berbagi itu Seru dan Asik) merupakan bentuk komitmen Okky dan Good Mood sebagai merek minuman yang peduli pada anak-anak Indonesia Tahun lalu misalnya, melalui Program Ramadan BISA, sebagian hasil penjualan produk Okky dan Good Mood dialokasikan untuk tabungan pendidikan anak disabilitas dampingan Panti Rehabilitasi Penyandang Disabilitas Rumah Azaki,” lanjut Ade

Di Tahun 2023 Program Ramadan BISA didukung oleh influencer dan Youtuber seperti Amrit Saraje dan Nala Kania.

Keduanya dipilih karena mewakili profil remaja dan pemuda yang ceria dan menginspirasi melalui teladannya berbagi kepada sesama yang membutuhkan.

Dengan kerjasama yang erat, kita memberikan dukungan kepada anak-anak penyandang disabilitas dan anak-anak yang membutuhkan di Indonesia memperoleh kesetaraan akses pendidikan dan kehidupan yang lebih baik.

KOL dan influencer yang menginspirasi melalui teladan berbagi kebaikan di media sosial, Amrit Saraje, menegaskan, “Saya bangga dapat kembali menjadi bagian dari program yang luar biasa ini. Penerima manfaat program Ramadan BISA tahun ini semakin luas. Selain anak disabilitas dampingan di panti Rumah Azaki, penerima manfaat program ini juga meliputi anak penerima beasiswa pendidikan yang kehilangan orangtua di masa pandemi , serta anak penerima paket Duta Belajar Okky yang tersebar di beberapa kota yang menunjukkan semangat belajar tinggi meski di tengah keterbatasan.”

Nala Kania, influencer (KOL) remaja yang membagikan konten keluarga dan keceriaan melalui akun media sosialnya membagikan pendapatnya.

“Salah satu hak anak-anak adalah mendapatkan dukungan dan layanan pendidikan yang bermutu. Saya sangat bangga dengan Okky dan Good Mood yang mengadakan program Ramadan BISA ini yang mengajak kita untuk berbagi kepada anak-anak yang membutuhkan. Saya mengajak teman-teman untuk mendukung Program Ramadhan BISA agar semakin banyak beasiswa pendidikan dan sepatu yang dapat kita berikan. Bantuan yang disalurkan pasti bermanfaat untuk anak-anak memperoleh akses dan kesempatan yang lebih baik," ujar Nala Kania, influencer (KOL).

Program Ramadan BISA memberikan kesempatan yang luas kepada seluruh konsumen dan pelanggan Okky untuk dapat berkontribusi mendukung akses pendidikan yang layak bagi anak-anak, terutama anak disabilitas.

Program ini juga menjadi menjadi bagian dari peringatan 20 tahun Okky sebagai salah satu Merek Terbaik Indonesia yang berkomitmen mengembangkan anak-anak Indonesia yang ceria dan bersemangat belajar agar terus bertumbuh dan mencapai impian besarnya.

Okky dan Good Mood adalah minuman ringan yang menjadi kesukaan anak-anak, remaja dan profesional.

Diluncurkan sejak 2003, Okky adalah minuman jelly pertama di Indonesia yang telah memperoleh gelar Merek Terbaik Indonesia berkat komitmen tinggi terhadap inovasi dan kualitas.

Okky Jelly Drink Big dengan rasa buah segar, mengandung kebaikan alami rumput laut dan ditambah dengan nata de coco yang dapat dikunyah untuk sensasi seru. Good Mood diproduksi dengan teknologi Hydro Fruit Taste dari Suntory Jepang adalah air yang nikmat menyegarkan dengan kebaikan alami buah yang kaya Vitamin C & B3.

Tidak hanya menghilangkan dehidrasi, Good Mood juga menyegarkan, menolong kita untuk tetap aktif dan terus progress.

Dengan visi Bertumbuh untuk Kebaikan (Growing for Good), PT SGB telah memberikan dukungan terhadap lebih dari 50.000 anak Indonesia melalui berbagai program seperti beasiswa, program bantuan untuk anak berkebutuhan khusus, renovasi panti asuhan, serta pendidikan pelestarian lingkungan Mizuiku. PT SGB

bekerja dalam kemitraan dengan berbagai pemangku kepentingan, termasuk pemerintah dan lembaga sosial.

Silakan kunjungi situs resmi Suntory Garuda Beverage pada tautan berikut untuk informasi lebih lanjut: https://www.suntorygaruda.com/csr/