Mau Jadi Solo Traveler? 6 Destinasi Ini Cocok untuk Wanita

Ilustrasi solo traveler
Ilustrasi solo traveler (Foto : pixabay/jeshoots)

Antv – Salah satu pengalaman terbaik adalah melakukan perjalanan keliling dunia. Hal tersebut juga berlaku bagi wanita. Namun, yang tak kalah penting adalah memilih lokasi yang tidak membahayakan keselamatan atau petualangan Anda.

Perjalanan yang dilakukan sendirian akan menjadi luar biasa karena memungkinkan  bertemu orang baru dan mempelajari hal-hal baru. Untuk melakukan perjalanan itu juga harus memenuhi banyak persyaratan, termasuk memiliki paspor dan telepon dengan kontak darurat. 

Lalu kemana tujuan terbaik untuk para wanita yang suka melakukan perjalanan sendirian atau solo traveler? berikut rekomendasinya.

Dubai

Jika Anda seorang pelancong wanita solo yang mencari liburan mewah dengan pemandangan matahari terbenam yang eksotis, naik kapal pesiar, safari bukit pasir, pertimbangkan Abu Dhabi atau Dubai di Uni Emirat Arab.

Spanyol

Spanyol adalah lokasi yang luar biasa untuk pelancong wanita dengan pegunungannya yang memukau, cuaca yang menyenangkan, masakan lezat, dan kehidupan malam yang menakjubkan.