Anmum Materna Lite Mendukung Kehamilan yang Sehat Bagi Ibu dan Janin

Anmum Materna Lite Dukung Kehamilan Sehat Bagi Ibu dan Janin
Anmum Materna Lite Dukung Kehamilan Sehat Bagi Ibu dan Janin (Foto : Istimewa)

AntvAnmum produk susu kehamilan produksi PT Fonterra Brands Manufacturing Indonesia  memperkenalkan Anmum Lite susu kehamilan lebih rendah lemak pertama di Indonesia.

Acara peluncuran Anmum Lite tersebut dilaksanakan di restoran Seribu Rasa, Jakarta Selatan.   

Anmum Lite diformulasikan untuk menjawab kebutuhan ibu hamil, khususnya di wilayah perkotaan. Pada susu kehamilan bernutrisi lengkap Anmum Lite lebih rendah lemak dan tanpa tambahan gula sehingga mendukung kehamilan yang sehat bagi ibu dan janin.

Pemenuhan jenis nutrisi yang kurang tepat juga beresiko bagi janin yakni gangguan tumbuh kembang setelah lahir atau stunting.

Menurut Marketing Director Fonterra Brands Indonesia, Riescha Gayatri   Anmum Materna Lite ini bisa memenuhi kebutuhan nutrisi ibu yang sedang hamil karena mengandung delapan zat gizi.

 

img_title
Anmum Materna Lite Dukung Kehamilan Sehat Bagi Ibu dan Janin. (Foto: Istimewa)



Anmum Materna Lite ini juga memiliki kelebihan yaitu menggunakan rasa coklat premium pastinya membuat nyaman untuk para Ibu.

Riescha Gayatri, Marketing Director Fonterra Brands Indonesia mengatakan bahwa kelebihan lainnya adalah, Anmum Lite ini menggunakan rasa coklat yang premium.

Jadi walaupun ibu hamil trimester pertama agak mual, Anmum Lite ini rasanya tetap enak dan nyaman untuk para ibu.

Anmum lite sudah tersedia dalam ukuran 180 gram dan 360 gram yang bisa ditemukan di supermarket dan minimarket terdekat seluruh Indonesia.