Ressa Herlambang Perawatan Bersama Tiga Penyanyi Cantik Ini, Datangi Queen Klinik Bedah Plastik

Ressa Herlambang
Ressa Herlambang (Foto : Istimewa)

Antv – Setelah berdamai dari perseteruan yang viral akhirnya diketahui Ressa Herlambang dan Kiki Kanoe tampak berbarengan pergi klinik Bedah Plastik Queen untuk melakukan perawatan tubuh.

Mereka berkonsultasi tentang operasi yang bertujuan untuk menambah penampilan sebagai publik figur agar tetap tampil prima .Mereka juga bersama dua penyanyi cantik Anna Zanet dan Lia Calia yang ingin melakukan operasi di klinik estetika yang berlokasi di kawasan Sunter, Jakarta Utara, tersebut.

Ressa dan Kiki memang sudah lama menjadi pelanggan setia Klinik Bedah Plastik Queen yang sudah berusia lebih dari 30 tahun.

"Alhamdulillah, kami sudah bersepakat untuk berdamai dan kini bisa barengan ke sini untuk merawat tubuh untuk menjaga penampilan," ujar Ressa di Klinik Queen di Jl Agung Niaga 6 & 7 blok G 6 nomer 25 , kelurahan Sunter Agung, Jakarta Utara, Minggu (26/2).

Menurutnya, tidak ada yang salah bagi pria yang rajin merawat badan di klinik bedah estetika.

"Agar penampilan lebih maksimal sehingga terasa nyaman dan percaya diri," tambah artis serba bisa yang mengawali karir dari audisi nyanyi Asia Bagus tahun 1999.

Adapun Kiki Kanoe juga sering merawat tubuh di klinik yang bisa melayani berbagai treatmen hingga operasi kecantikan, yang ditangani tim dokter ahli berpengalaman serta didukung fasilitas modern.