Rangkaian Program Spesial Sambut HUT ke-15 tvOne

15 tahun tvOne
15 tahun tvOne (Foto : istimewa)

AntvTelevisi berita nasional tvOne, pada tanggal 14 Februari 2023 ini memasuki usia ke-15 tahun. Merayakan hari jadi yang ke-15 tvOne akan memberikan sederet program yang istimewa di antaranya Dialog kebangsaan, siaran berita non-stop 15 jam hingga kuis dengan hadiah yang sangat menarik.

“tvOne di usia ke lima belas ini ingin memberikan suguhan spesial baik tayangan maupun hadiah menarik untuk masyarakat. Harapannya dengan ada kegiatan ini semua orang ikut merasa gembira menyambut hari ulang tahun tvOne,” Kata Komisaris Utama tvOne, A. Ardiansyah Bakrie.

Acara utama persembahan spesial hari jadi ke-15 tvOne akan menayangkan Dialog Kebangsaan “Semangat Indonesia Bersatu”. Dipandu Host tvOne Andromeda Mercury, Tiara Harahap dan Yohana Gabriela program dialog yang dibalut oleh hiburan ini akan digelar pada hari Selasa, 14 Februari 2023 di Ballroom Hotel Four Seasons Jakarta dan disiarkan LIVE pukul 19.30 WIB.

Dialog Kebangsaan “Semangat Indonesia Bersatu” akan membahas seputar isu polarisasi dan politisasi agama di Indonesia serta bahayanya untuk persatuan, juga bagaimana meredamnya untuk menghindari perpecahan jelang pemilu 2024. Menghadirkan sederet tokoh nasional seperti Menko Polhukam RI Prof. Mahfud MD, Jusuf Kalla, Rocky Gerung dan Pemimpin Redaksi tvOne Karni Ilyas yang akan hadir menceritakan refleksi perjalanan tvOne sebagai televisi berita nomor satu di Indonesia.

img_title
15 tahun tvOne. (Foto: istimewa)


Pemirsa tvOne juga akan dihibur dengan aksi panggung musisi ternama Ari Lasso dan Regina Ivanova. Dialog Kebangsaan “Semangat Indonesia Bersatu” akan ditutup dengan tausiah dan doa untuk Indonesia oleh Habib Nabiel Al Musawa. Selain menjadi perayaan dan syukuran atas nikmat lima belas tahun bagi tvOne, acara ini juga diharapkan menjadi pencerahan bagi masyarakat atas isu yang dibahas di dalamnya.