Wow! Anjing Berlenggak-Lenggok Jadi Model di New York Fashion Week 2023

Anjing jadi model di New York Fashion Week 2023
Anjing jadi model di New York Fashion Week 2023 (Foto : REUTERS)

Antv – Ada pemandangan menarik di New York Fashion Week 2023. Biasanya model cantik dan ganteng unjuk penampilan. Kali ini, anjing berlenggak-lenggok jadi model di acara tersebut.

Penampilan anjing menjadi model berjalan di panggung New York Fashion Week 2023 yang digelar di Manhattan sukses mencuri perhatian.

Peragaan busana Inaugural CatWalk FurBaby Elysian Impact mempertemukan desainer, model, hewan penyelamat, dan badan amal dalam kegiatan fashion.

Tujuan acara tersebut untuk penggalangan dana organisasi kesejahteraan hewan seperti dilansir dari REUTERS, Senin (13/2/2023).

Sepuluh model mengenakan pakaian yang dirancang oleh Nicole Miller, Victor de Souza, Brook Wilder dan lainnya. Mereka bergaya bersama anjing.

CEO DRC Ventures, Christina Rahm mengatakan sponsor acara tersebut mengelola berbagai merek termasuk hewan peliharaan dan lini busana manusia.

“Kami mulai berpikir, apa sih yang sudah kami lakukan untuk melindungi hewan? Dan suami saya Clyton Thomas, keluarganya, kami adalah dokter hewan, jadi kami memutuskan bahwa kami benar-benar harus melakukan sesuatu untuk hewan,” jelas Rahm.