Jadi Penasaran! Beanbag Jepang Bikin Santai, Bisa Dipakai Setiap Waktu dan Tempat

Beanbag berbentuk bawang di Jepang.
Beanbag berbentuk bawang di Jepang. (Foto : REUTERS)

Antv – Pengusaha asal Jepang bikin terobosan baru yaitu beanbag yang bisa ditenteng sehingga siap pakai setiap waktu dan di mana saja. Ini memungkinkan Anda bersantai kapan pun. Ehhmmm.. jadi kepengen coba nih..

Toserba utama Shinjuku Murai di Tokyo b aru saja dibuka. Tapi, sudah ada pelanggan yang menunggu.

Apa penyebabnya? Ternyata, ada beanbag yang bisa dibawa ke mana saja dan digunakan kapan saja tanpa terhalang ukuran yang besar.

“Itu membuat Anda sedikit berat di bagian tengah, tapi itu menyenangkan,” kata desainer rumah teh Jepang, Ryuji Baba seraya menepuk beanbag yang dikenakan dalam department store seperti dikutip dari REUTERS, Kamis (9/2/2023).

Menurut Shogo Takikawa, perwakilan produsen beanbag, Takikou Sewing, beanbag berbentuk bawang menjadi hit di media sosial Jepang awal bulan ini. Tujuan utama beanbag adalah relaksasi.

“Konsep ini lahir dari ide bantal yang memungkinkan Anda melepaskan sepenuhnya, kapan pun, di mana pun. Anda dapat mengenakannya dan bersantai di ruang keluarga atau banyak tempat lainnya, itulah mengapa kami menciptakannya,” jelas Takikawa.

Beanbag tersedia tiga ukuran yaitu satu untuk anak-anak, sedang dan besar yang dijual seharga 15.800 yen atau sekitar 120 dolar Amerika atau setara Rp1,8 juta.