Grand Final Duta SASA 2022 Temukan Pemenangnya

Grand Final Duta SASA 2022 Temukan Pemenangnya
Grand Final Duta SASA 2022 Temukan Pemenangnya (Foto : Istimewa)

Antv – Sebagai perusahaan makanan sehat dan bumbu masakan terkemuka di Indonesia, menebar kebahagiaan bagi semua orang melalui makanan yang sehat, lezat, dan tinggi khasiat merupakan misi utama SASA.

Fenomena ini kemudian dengan cermat diwujudkan oleh SASA lewat program bernama Duta SASA. Sebuah community-based marketing dengan konsep “satu duta” untuk setiap rumah tangga Indonesia.

Duta SASA bertujuan untuk menciptakan komunitas yang sukarela menjadi bagian dari SASA, merekomendasikan dan senantiasa menebarkan kebaikan melalui produk-produk SASA ke lingkungan sekitarnya.

Program Duta SASA sendiri pertama kali diadakan pada tahun 2019, yang menjadikan tahun ini tahun keempat pelaksanaannya.

Dikutip dari situs resmi SASA, Duta SASA merupakan sebuah komunitas khusus di mana anggotanya berkesempatan untuk mengembangkan diri sekaligus mendapat pemasukan tambahan.

Tidak disangka, program Duta SASA mendapat sambutan yang meriah dari masyarakat, terutama dari kalangan perempuan, khususnya ibu rumah tangga.

Dari yang awalnya hanya sebagai bentuk dukungan, antusiasme masyarakat mampu mengembangkan program ini secara pesat.