SCOP3 Group Indonesia Menerima Undangan Eksklusif Untuk Bergabung dengan Travel Lifestyle Network

Ayana Resort & SPA Bali
Ayana Resort & SPA Bali (Foto : istimewa)

AntvSCOP3 Group merupakan perusahaan konsultan pemasaran strategis yang menawarkan layanan kontrak kelas dunia untuk memaksimalkan pendapatan kliennya, telah bergabung dengan asosiasi elit, Travel Lifestyle Network.

Bergabungnya SCOP3 Group di Travel Lifestyle Network menjadikannya satu-satunya perusahaan konsultan di Indonesia yang diundang eksklusif.

Travel Lifestyle Network adalah asosiasi dimana tergabung agensi independen, konsultan PR, dan Komunikasi Pemasaran terkemuka diseluruh dunia yang memberikan layanan konsultasi strategis untuk klien-klien khususnya di industri gaya hidup dan perjalanan. 

Para anggotanya yang terdiri dari pemimpin pasar dalam konsultan komunikasi untuk sektor perjalanan dan gaya hidup, mampu bekerja secara kolaboratif untuk mencapai keuntungan atas investasi yang berharga bagi klien di seluruh dunia.

Klien-klien termasuk badan pariwisata (tourism board), hotel dan resor mewah, spa dan retret kesehatan, pusat hiburan, maskapai penerbangan, pelayaran, operator tur dan agen perjalanan, merek makanan dan minuman, rumah mode, dan perusahaan kosmetik.

Travel Lifestyle Network memilih kandidat potensial yang telah beroperasi setidaknya selama lima tahun secara umum dan terpilih oleh semua suara anggota lainnya.