Muscle Workout Fest Bakal Digelar Juli 2023, Pecinta Fitness dan Bodybuilding Bakal Ngumpul

Soft Launching Muscle Workout Fest 2023
Soft Launching Muscle Workout Fest 2023 (Foto : Istimewa)

Antv – Persatuan Binaraga Fitness Indonesia (PBFI) berkolaborasi dengan Naganaya Indonesia menggelar acara Soft Launching Muscle Workout Fest 2023.

Acara ini menjadi salah satu cara untuk mendukung kemajuan industri olahraga di Indonesia. Para atlet dan influencer olahraga juga hadir dalam Soft Launching Muscle Workout Fest 2023 tersebut.

Business Development Director dari Naganaya Indonesia, Rafidi Iqra menyebut Muscle Workout Fest 2023 diadakan untuk menjadi tempat bagi para komunitas, stakeholder, founder dan rekan bisnis untuk doing business dan expand network di Indonesia.

img_title
Soft Launching Muscle Workout Fest 2023. (Foto: Istimewa)

Muscle Workout Fest 2023 juga ditujukan untuk penguatan ekosistem dan menjadi pionir acara terbesar untuk Bodybuilding, Fitness, dan Workout di Indonesia. 

"MWF 2023 juga diperuntukkan sebagai wadah bagi para komunitas bertemu, melaksanakan usaha, berdiskusi dan memperluas jaringan di seluruh Indonesia yang dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya," kata dia, Rabu 25 Januari 2022.

Hal senada juga disampaikan Ketua PBFI Irwan Alwi. Menurutnya PBFI akan terus mendukung agar penguatan dan kemajuan dunia olahraga di bidang Bodybuilding, Fitness dan Workout dapat berkembang.