Sensasi Eksotis Korean Beef Premium di Resto Indonesia

Sensasi Eksotis Korean Beef Premiun di Resto Indonesia
Sensasi Eksotis Korean Beef Premiun di Resto Indonesia (Foto : Instagram @woodaumplus62)

Antv – Setelah sukses menyajikan daging sapi premium di korea, Woodaum+82 akan segera hadir di Indonesia dengan nama Woodaum+62. Woodaum+62 diresmikan pada acara grand opening di The Grand Mansion Menteng, Jakarta Pusat pada Senin (16/1/2023).

Woodaum+82 merupakan restaurant asal korea yang menyajikan “1++ grade dry-agedKorean premium beef” yang dimasak langsung oleh chef professional.

Dengan tagline “make themoment more special”, Woodaum+82 menghadirkan konsep restaurant yang private dan nyaman untuk memberikan momen lebih spesial bagi para pelanggan yang hadir menikmati sajian dari woodaum+82.

Hal ini juga di aplikasikan pada Woodaum+62 yang akan dibuka di The Grand Mansion Menteng, Jakarta Pusat.

"Pengennya orang Indonesia merasakan rasa makanan Korea dengan rasa yang asli walaupun di Indonesia," kata salah satu pemilik, Byoung Il Oh.

Pergelaran grand opening Woodaum+62 akan mengundang beberapa tamu penting untukmerasakan suasana Korean find dining dengan sajian beef premium yang dimasak langsung oleh master chef asal korea andalan woodaum, Byun Jong Kyu.

Selain itu beberapa tamu yang diundangakan mendapatkan member eksklusif dari woodaum sebagai member dari restaurant tersebut.